Disclaimer

Taukah anda bahwa pengobatan herbal dengan pengobatan kimia itu berbeda. Mungkin anda sudah mengetahuinya. Contohnya ketika anda ketika menderita sakit kepala, lalu anda mengobatinya dengan mengkonsumsi obat kimia untuk sakit kepala, mungkin beberapa menit kemudian sakit kepala anda akan sembuh. contoh besarnya penyakit kanker bisa di sembuhkan dengan relatif cepat yaitu dengan Kemoterapi, namun disamping obat kimia yang digunakan untuk kemotrapi terdapat beberapa efek samping jangka pendek dan jangka panjangnya,
Disclaimer

karena sesungguhnya kinerja obat kimia adalah hanya meredakan rasa sakit saja dan rasa sakit akan muncul di kemudian hari, berbeda dengan pengobatan herbal. Mungkin ketika anda sakit kepala lalu mengkonsumsi obat herbal khasiatnya tidak akan langsung terasa beberapa menit, pengobatan dengan obat herbal membutuhkan waktu lebih lama untuk proses penyembuhanya , namun hasilnya sangat maksimal dan tidak membuat penyakit kambuh lagi.

Ini dikarenakan obat herbal tersebut bekerja dengan cara membasmi ke sumber penyakitnya sehingga butuh proses untuk kesembuhan totalnya. Produk herbal khasiatnya adalah untuk membangun, meregenerasi, me-recover jaringan, organ, maupun sel yang telah rusak, karena obat herbal merupakan herbal food suplement.

Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individu (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental).”